Sunday, April 1, 2018

Selamat datang di situs aborsi terpercaya sejak 2012

SELAMAT DATANG DI SITUS ABORSI TERPERCAYA SEJAK 2012!!


Saya memiliki beberapa situs aborsi terpercaya sejak tahun 2012.
salah satu situs saya adalah jual-gastrul-misoprostol-cytotec.com, cara masuk situs itu harus menggunakan proxy (https://hide.me/en/proxy) atau menggunakan extention browsec via google chrome di karenakan situs itu terkena blok internet positif.
situs saya yang lain adalah jual-gastrul-misoprostol-cytotec-bent.com, yang masi aktif sampai sekarang.
untuk lebih jelas nya bisa datangi kedua situs saya di atas karena di sana lebih lengkap penjelasan dan cara order nya.




Disini saya hanya berniat membantu pasangan yang ingin menggugurkan kandungan nya di karenakan hal yang sangat mendesak..karena saya sendiri pernah mengalami nya dan tau persis bagaimana rasanya kebingungan dan putus asa nya ketika mengalami masalah seperti ini..

Ketika saya kuliah dulu saya kaget bukan main ketika mengetahui pasangan saya hamil dan sudah sekitar usia 3bln..saya mencoba untuk tanggung jawab dengan menikahi nya namun pasangan saya tetap ga mau dikarenakan latar belakang keluarga dia yang agamis dan di samping itu dia pun harus menyelesaikan kuliah nya...akhirnya kita memutuskan untuk menggugurkan kandungan itu...bermula saya cari jamu ini jamu itu yang katanya dapat menggugurkan kandungan tapi hasilnya nihil yang ada malah pasangan saya jadi muntah2 dan ga nafsu makan..saya kalang kabut saat itu, saya mencari obat aborsi di internet dan kaget bukan main karena harganya cukup mahal..dengan kondisi keuangan yang tidak memungkinkan maka saya mencoba mencari sendiri obat tersebut ke apotik-apotik..dan dari situ saya tau ternyata obat ini sangat susah di dapat dan apotik tidak akan memberikan nya secara sembarangan..terlebih ternyata obat tersebut sangat di lindungi undang-undang..1 minggu saya pergi dari satu apotik ke apotik lain tidak ada satu pun yang menjual..bahkan tidak sedikit petugas apotik yang menanyakan buat apa kamu butuh obat itu,,karena kondisi terdesak maka saya putuskan untuk membeli online dengan harga yang cukup mahal...bagai sudah jatuh tertimpa tangga saya saat itu kena tipu,,,obat yang saya pesan tidak pernah datang dikirim oleh penjual nya..saya makin stres dan hampir pasangan saya pun berniat bunuh diri...saya memutuskan untuk membeli lagi obat itu namun dengan cara ketemuan dan akhirnya saya dapatkan obat tersebut..dengan cara pakai yang di jelaskan saya dan pasangan saya langsung memakai obat itu pada malam hari nya..pagi hari nya janin dan gumpalan2 keluar dengan sendirinya dan pendarahan seperti haid...saat itu perasaan bercampur aduk antara lega dan merasa bersalah...dari situ saya bertekad tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi..namun setidaknya tidak ada kejadian yang tidak diinginkan sampai bunuh diri dll..

Dari pengalaman itu saya mencoba membantu bagi pasangan yang memiliki masalah yang sama sperti saya dulu..dan tentu saja saya jual lebih murah dikarenakan saya ada link ke RS dan beberapa apotik besar yang tidak bisa saya sebutkan disini...dan cara pakai nya pun sudah di sesuaikan dengan usia kehamilan sehingga tidak akan membahayakan untuk pengguna nya..


TENANG DISINI TIDAK ADA TIPU-MENIPU..SAYA HANYA BERNIAT MEMBANTU..HUB SAYA DI PIN BB DA857C9E UNTUK MEMBELI OBAT DAN KONSULTASI.

No comments:

Post a Comment